Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Jakarta Selatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk,
Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung
pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Jakarta Selatan secara simultan maupun
parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui
penyebaran kuesioner kepada 100 mahasiswa pengguna smartphone Samsung.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan hasil
penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Likert.
Metode Analisa Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi
Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk,
Harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas
Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220002
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas