Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bersih Sehat Cabang Puri Kencana Jakarta Barat

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga,
Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelangan PT.Bersih Sehat
Puri Kencana secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian
ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan
pendekatan asosiatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan teknik non
probability sampling. Teknik nalisis data menggunakan analisis regresi linier
berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi
(Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 20. Hasil penelitian ini
menunjukan secara simultan (uji F) Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan
berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t)
menunjukan Harga, Fasilitas dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan tidak
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan nilai koefisien
determinasi (Adjusted R Square) sebesar 41% artinya Kepuasan Pelanggan tidak
dapat dijelaskan oleh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan sedangkan 59%
Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan
dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220003
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas