Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, REPUTASI MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEINGINAN PENGUNJUNG UNTUK KEMBALI LAGI PADA PT. ARYAN INDONESIA (KIDZANIA JAKARTA)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahuiCustomer Experience, Reputasi Merek, dan Promosi Terhadap Keinginan Pengunjung Untuk Kembali Lagi Pada PT. Aryan Indonesia (Kidzania Jakarta), data yang dikumpulkan menggunakan rumus Roscoe dengan menyebar 100 responden konsumen Kidzania metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keinginan Pengunjung, Reputasi Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keinginan Pengunjung, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keinginan Pengunjung. Secara simultan Customer Experience, Reputasi Merek, dan Promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan 81,1% dan sisanya 18,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180060
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas