Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HANDPHONE WILAYAH KELURAHAN JATIPULO (STUDI PADA SMARTPHONE SAMSUNG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang datang ke konter handphone membeli Smartphone Samsung di wilayah Kelurahan Jatipulo. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling, dengan menggunakan teknik Sampling Insendental (rumus Roscoe). Dari hasil uji T (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dari uji F (secara simultan) diperoleh hasil bahwa ketiga variabel berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain