Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Susu Cair Kemasan Siap Minum Frisian Flag (Pada Konsumen di Toko Hegar Cikarang)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian susu cair kemasan siap minum Frisian Flag Pada konsumen di toko Hegar Cikarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian susu di Toko Hegar Cikarang dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan accidental sampling. Metode pengolahan data dalam penelitian ini adalah uji deskriptif asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji f, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) Menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kualitas produk (X1), Harga (X2), Citra Merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial (uji t) kualitas produk (X1), berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian(Y) dan harga (X2), berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian(Y), citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian(Y). Dan kontribusi semua variabel bebas R2 Sebesar 82,9% terhadap keputusan pembelian (Y), Sedangkan sisanya sebesar 17,1% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220071
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas