Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance (Gcg), Share Ownership (So) Dan Debt To Asset Ratio ( Dar ) Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Infrastruktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2020

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penerapan Good Corporate Governance (Gcg), Share Ownership (So), Dan Debt To Asset Ratio (Dar) Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Infrastruktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2020. Penelitian ini dilakukan karena masih terdapat perbedaan hasil penelitian oleh peneliti sebelumnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling sehingga didapat 30 perusahaan yang masuk kriteria. Sedangkan data yang digunan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang didapat dengan mengakses situs resmi www.idx.co.id dengan metode time series .
Hasil penelitian ini secara simultan bahwa Good Corporate Governance, Share Owner Ship dan Debt to Asset Ratio tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Secara parsial Good Corporate Governance berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan sedangkan Share Owner Ship dan Debt to Asset Ratio Tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8220076
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas