Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( PEMBIAYAAN ) PADA PT. FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE CABANG PAMULANG TANGERANG SELATAN
SELDIYANA - Nama Orang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (pembiayaan) pada PT.Federal Internasional Finance Cabang Pamulang. Metode pengambilan sampelnya menggunakan stratified random sampling, dengan jumlah responden 99 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
MAN 2018
08180072
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
: USNI
:
: 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SELDIYANA
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain