Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( PEMBIAYAAN ) PADA PT. FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE CABANG PAMULANG TANGERANG SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (pembiayaan) pada PT.Federal Internasional Finance Cabang Pamulang. Metode pengambilan sampelnya menggunakan stratified random sampling, dengan jumlah responden 99 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180072
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas