Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Cepat Saji MCDonal's Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Cepat Saji McDonald’s Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 91 orang reponden yang pernah berkunjung dan membeli McDonald’s Kemang Raya. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban reponden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifkan antara variabel Harga (X1) dan Fasilitas (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Fasilitas terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain