Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITOKO BATIK D’ENYES COLLECTION BLOK M SQUARE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Ordinal. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen D’eyes Collection Blok M Square dan sampel dalam penelitan ini berjumlah 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas Data, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Uji koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji f, dan Koefisien Determinan R2 . Dari hasil uji t (Secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) Tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian diToko batik D’enyes Collection Blok M Square. Sedangkan untuk variabel tempat (X3) mempunyai pengaruh dansignifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain