Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online (Studi Kasus pada PT. Pasifik Properti Centra)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem informasi,
harga, dan kualitas pelayanan terhapat kepuasan pengguna ojek online. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di PT. Pasifik Properti Centra.
Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui kuesioner yang diisi oleh 84 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan bantuan SPSS versi 22.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan dalam analisis statistik menunjukkan bahwa kualitas sistem informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna ojek online, harga berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan pengguna ojek online, serta kualitas
pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna ojek online. Sedangkan kualitas sistem informasi, harga dan kulitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pengguna ojek online sebesar 19,7%, sedangkan sisanya 80,3% dapat disebutkan oleh faktor-faktor penyebab lainnya yang tidak terdapat pada penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220152
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas