Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GERAI XLAXIATA DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN
Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap loyalitas pelanggangerai XL Axiata di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan.Data yang dikumpulkan menggunakan rumus slovin dengan menyebar 100 responden customer pada gerai XL Axiata di Pondok Indah Mall. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 52,2 % dan sisanya 47,8 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain