Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Program kampanye limbah Elektronik Terhadap Partisipasi Masyarakat Pada PT Bhanda Graha Reksa (Persero)
Penelitian ini membahas pengaruh program kampanye yang dijalankan oleh PT
Bhanda Ghara Reksa (Persero), atau lebih dikenal dengan BGR Logistics (limbah
elektronik). Penelitian ini bertujuan untuk mencari penyebab rendahnya partisipasi
masyarakat atas program kampanye yang dijalankan perusahaan sehingga berakibat
dihentikannya program kampanye tersebut.
Penelitian ini menggunakan teori integrasi informasi dan perubahan sikap yang
berisi tentang pengorganisasian pesan yang mana hal tersebut harus memiliki potensi
untuk memengaruhi sikap masyarakat.
Penelitian ini menggunakan paradigma positivistik dengan pendekatan
kuantitatif serta metode survey dan bersifat eksplanatif dengan teknik pengambilan
sampel non probability yaitu quota sampling dengan 100 responden yang terbagi
kedalam 5 (lima) wilayah sehingga masing-masing wilayah diwakili oleh 20 orang
responden.
Penelitian ini menggunakan uji korelasi dan uji hipotesis antara variabel bebas
yaitu Program Kampanye dengan variabel terikat yaitu Partisipasi Masyarakat
dengan hasil nilai korelasi antar variabel adalah 0,992 (99,2%), lalu nilai t_hitung
sebesar 77,184 diatas nilai t_tabel 1.98397dengan nilai sig 0,00
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain