Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

IMPLEMENTASI DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 UNTUK MENGKLASIFIKASI KEPUASAN PELANGGAN GOJEK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan Gojek dengan menggunakan teknik data mining dengan algoritma C4.5. Atrribut masukan kepuasan pelanggan dalam penelitian ini mencangkup harga, fasilitas, pelayanan, ketepatan dan loyalitas. Dalam penelitian ini, didapatkan bahwa hasil yang didapatkan berasal dari beberapa atribut masukan menghasilkan hubungan sebab-akibat dalam mengklasifikasikan konsumen puas dan tidak puas.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8180003
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas

  • IMPLEMENTASI DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 UNTUK MENGKLASIFIKASI KEPUASAN PELANGGAN GOJEK
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan Gojek dengan menggunakan teknik data mining dengan algoritma C4.5. Atrribut masukan kepuasan pelanggan dalam penelitian ini mencangkup harga, fasilitas, pelayanan, ketepatan dan loyalitas. Dalam penelitian ini, didapatkan bahwa hasil yang didapatkan berasal dari beberapa atribut masukan menghasilkan hubungan sebab-akibat dalam mengklasifikasikan konsumen puas dan tidak puas.