Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
IMPLEMENTASI DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 UNTUK MENGKLASIFIKASI KEPUASAN PELANGGAN GOJEK
Raezal Septiawan - Nama Orang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan Gojek dengan menggunakan teknik data mining dengan algoritma C4.5. Atrribut masukan kepuasan pelanggan dalam penelitian ini mencangkup harga, fasilitas, pelayanan, ketepatan dan loyalitas. Dalam penelitian ini, didapatkan bahwa hasil yang didapatkan berasal dari beberapa atribut masukan menghasilkan hubungan sebab-akibat dalam mengklasifikasikan konsumen puas dan tidak puas.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8180003
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Raezal Septiawan
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain