Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Perancangan Sistem Antrian Multiple Service (Study Kasus: Polytron Service Center)
Kepuasan customer merupakan salah satu aspek yang ingin dicapai oleh organisasi yang memberikan layanan kepada customer. Salah satu layanan yang ada adalah sistem antrian yang merupakan garda terdepan dalam proses pelayanan. Banyak organisasi pelayanan publik yang belum menerapkan sistem antrian dalam pelayanan. Hal ini mengakibatkan penumpukan antrian dan proses memanggilan customer masih dilakukan secara konvensional. Pada sistem antrian sisi lain yang banyak digunakan dalam bentuk perangkat keras yang jika suatu saat ada perubahan dalam instalasi maka seluruh perangkat harus diganti. Alternatif lain adalah sistem antrian yang dibuat dengan perangkat lunak yang berisi fitur multimedia. Dengan bantuan client server memungkinkan untuk mengirim pesan antar computer dan memberikan informasi yang menarik bagi customer.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain