Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Perancangan Sistem Informasi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Jne Kebayoran Center Berbasis Web
Tidak setiap pelayanan yang dilakukan oleh perusahaan terhadap customernya itu bisa memuaskan hati pelanggan. Sebaik apapun pelayanan yang diberikan oleh perusahaan terhadap customernya, tidak semua customer itu merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Tetapi perusahaan tetap menerima untuk menjaga hubungan antara customer dengan perusahaan. Dalam hal ini JNE Kebayoran Center merupakan suatu perusahaan yang melayani dalam bidang jasa pengiriman barang. Apakah barang tidak tepat waktu sampai kepada customer. Untuk menampung keluhan pelanggan tersebut maka JNE Kebayoran Center membangun sebuah website. Menggunakan metode SDLC (System Development Life Cycle). Dengan adanya website ini diharapkan dapat mempererat hubungan perusahaan dengan pelanggan sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap customernya.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain