Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

REPRESENTASI KEKERASAN PEREMPUAN DALAM FILM TELEVISI SUARA HATI ISTRI “AKU BAGAI HIDUP DALAM PENJARA DI RUMAHKU SENDIRI”

Film Televisi Suara Hati Istri “Aku Bagai Hidup Dalam Penjara di Rumahku Sendiri” merupakan film televisi drama keluarga Indonesia yang diproduksi oleh Mega Kreasi Film, mengisahkan kehidupan rumah tangga, di mana karakter suami antagonis yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori konstruksi realitas sosial. Penelitian ini menggunakan paradigma konstrukrivis, pendekatan penelitian kualitatif, metode penelitian semiotik, sifat penelitian deskriptif dengan menggunakan teknik analisis semiotika Charles Sanders Pierce.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah gambar dari scene dalam film Televisi Suara Hati Istri “Aku Bagai Hidup Dalam Penjara di Rumahku Sendiri” Subjek penelitian merupakan Film Televisi Suara Hati Istri “Aku Bagai Hidup Dalam Penjara di Rumahku Sendiri”. Sementara objek penelitiannya adalah scene yang merepresentasikan kekerasan terhadap perempuan. Hasil penelitian yang didapatkan dari 60 scene yang diteliti terdapat 13 scene yang mengandung unsur kekerasan, psikis dan fisik yang dilakukan orang terdekat.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8220172
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas