Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Satya Negara Indonesia)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Sepatu olahraga merek Adidas pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Satya Negara Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 110 mahasiswa pengguna sepatu olahraga merek Adidas. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desaain kausal dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Likert. Metode Analisa Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) Desain Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara Parsial (uji t) Desain Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain