Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA
Pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden. Teknik Analisis Data menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga (X1), Promosi (X2) dan Desain Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Promosi terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Desain Produk terdapat pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain