Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

Pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden. Teknik Analisis Data menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga (X1), Promosi (X2) dan Desain Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Promosi terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Desain Produk terdapat pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220190
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas