Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI TIGA ARAH DI JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kedai Kopi Tiga Arah di Jakarta Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke Kedai Kopi Tiga Arah. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggukana skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk terdapat pengaruhan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi terdapat ketidak pengaruhan yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain