Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN, SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pada PT. Tunas Perkasa Tekindo Group)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, sistem administrasi perpajakan modern dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Data penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah 64 responden. Teknik pengumpulan data ini adalah kuesioner, teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan bantuan SPSS versi 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemahaman peraturan perpajakan dan kesadaran wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Sistem administrasi perpajakan modern tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Sedangkan pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, sistem administrasi perpajakan modern dan kesadaran wajib pajak secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi sebesar 31,3% sedangkan sisanya 68,7% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220210
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas