Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUSH PUPPIES DI CENTRAL DEPARTEMEN STORE GRAND INDONESIA JAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, ,Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Hush Puppies di Central Grand Indonesia Depateremen Store Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Regresi Liner Berganda. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 65 responden Pengunjung yang ada di Central Grand Indonesia, dan teknik sampling menggunakan teknik sampel insidental. Metode pengumpulan data mengggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Harga tidak berepengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citar Merek (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) seraca simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain