Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI APLIKASI ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KELURAHAN JOGLO)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, citra merek, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk erigo melalui aplikasi online shop shopee (studi pada pengguna aplikasi shopee di kelurahan joglo). Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen atau pengguna produk erigo atau pengguna aplikasi shopee di kelurahan joglo dan sampel penelitian ini adalah berjumlah 90 responden. Desain penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 26. Secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Pemasaran Digital (X1), Citra Merek (X2), Gaya Hidup (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil peneitian menunjukan bahwa secara parsial (uji t) Pemasaran Digital (X1), Citra Merek (X2), berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Sedangkan Gaya Hidup (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 30.6% terhaap keputusan pembelian (Y) sedangkan sisanya sebesar 69.4% dijelaskan dengan faktor lain yang tidak deketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain