Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SKECHERS DI MALL CENTRAL PARK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, citra merek, dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian sepatu Skechers di Mall Central Park. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli sepatu Skechers dan sampel penelitian berjumlah 77 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Desain Produk (X1), Citra Merek (X2), dan Pemasaran Digital (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Desain Produk (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Citra Merek (X2), Pemasaran Digital (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain