Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI PT. BLUEBIRD JAKARTA SELATAN

Penelitian ini bertujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap kepuasan konsumen pada pengguna jasa transportasi PT Bluebird Jakara Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pada taksi Bluebird. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 90 responden. Desain penelitian ini menggunakan desain kausal dan metode kuantitatif. Metode Analisa data dalam penelitian ini adalah Metode analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 26, 2022. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial uji t Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan uji F menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan (X1), Promosi (X2), dan Harga (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Dan Hasil koefisien dertiminasi dari kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 72,1% terhadap Kepuasan konsumen (Y) sedangkan sisanya sebesar 27,9% dijelaskan bahwa faktor lain yang pengaruhi pada variabel yang dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220233
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas