Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FOURAM COFFEE DI JAKARTA SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada FourAm Coffee di Jakarta Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke FourAm Coffee. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggukana skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian secara uji t (parsial) menunjukan Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Lokasi terdapat ketidak pengaruhan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain