Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APOTEK CENTURY PONDOK INDAH MAL 3

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Apotek Century Pondok Indah Mal 3 baik secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik nalisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 28. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t) menunjukan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 58,5% artinya Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan sedangkan 41,5% Kepuasan Pelanggan dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220252
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas