Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR PT. DWISELARAS JAYAPACK

Dalam mencapai tujuan pemasaran tentu menggunakan alat pemasaran bauran pemasaran (Marketing Mix) yang berpengaruh kuat pada harga, produk, orang, proses, promosi, bukti fisik dan juga tempat. PT. Dwiselaras Jayapack merupakan industri manufaktur percetakan, memproduksi barang mentah menjadi barang jadi dengan menggunakan alat, peralatan, mesin, dalam sekala yang besar. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Marketing Mix terhadap penjualan pada industri manufaktur PT. Dwiselaras Jayapack. Penelitian ini merupakan penelitian kausal kuantitatif bertujuan mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Populasi dan sampel penelitian ini konsumen PT. Dwiselaras Jayapack yang berjumlah 58 konsumen yang terdiri atas perseroan yang diwakilkan oleh bagian pemasaran maupun perorangan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang di dapat Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang atau Staf, Proses, Bukti Fisik) berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan secara simultan. Sedangkan secara parsial, variabel-variabel dari Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang atau Staf, Proses, Bukti Fisik) juga memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap penjualan pada industri manufaktur PT. Dwiselaras Jayapack.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220282
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas