Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR PT. DWISELARAS JAYAPACK
Dalam mencapai tujuan pemasaran tentu menggunakan alat pemasaran bauran pemasaran (Marketing Mix) yang berpengaruh kuat pada harga, produk, orang, proses, promosi, bukti fisik dan juga tempat. PT. Dwiselaras Jayapack merupakan industri manufaktur percetakan, memproduksi barang mentah menjadi barang jadi dengan menggunakan alat, peralatan, mesin, dalam sekala yang besar. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Marketing Mix terhadap penjualan pada industri manufaktur PT. Dwiselaras Jayapack. Penelitian ini merupakan penelitian kausal kuantitatif bertujuan mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Populasi dan sampel penelitian ini konsumen PT. Dwiselaras Jayapack yang berjumlah 58 konsumen yang terdiri atas perseroan yang diwakilkan oleh bagian pemasaran maupun perorangan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang di dapat Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang atau Staf, Proses, Bukti Fisik) berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan secara simultan. Sedangkan secara parsial, variabel-variabel dari Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang atau Staf, Proses, Bukti Fisik) juga memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap penjualan pada industri manufaktur PT. Dwiselaras Jayapack.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain