Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPETENSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI PUSAT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) SYARIF HIDAYATULLAH

Kepuasan pengguna merupakan topik yang penting dikarenakan dapat menyajikan informasi yang bisa dipakai oleh suatu organisasi guna mengevaluasi posisi terakhirnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, kompetensi dan fasilitas terhadap kepuasan pengguna di pusat perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian survei. Penelitian kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini bersifat asosiatif dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih, sehingga dapat menjelaskan dan mengontrol suatu gejala.
Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara simultan budaya organisasi, kompetensi, dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna di Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah. Secara parsial budaya organisasi dan fasiltas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna di Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah, hanya kompetensi yang secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna di Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220552
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas