Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

MARKETING PUBLIC RELATIONS KOSPIN SURYA KENCANA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PADA AKUN INSTAGRAM @kspsuryakencana

Instagram merupakan media yang digunakan sebagai media publikasi, dimana siapapun dapat memberikan penilaian berupa komentar yang berpengaruh pada perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Marketing Public Relations Kospin Surya Kencana Dalam Membangun Citra Perusahaan Pada Akun Instagram @kspsuryakencana.
Landasan teori yang digunakan adalah Teori Pemrosesan Informasi Sosial dan menggunakan landasan konseptual dari komunikasi, Marketing Public Relations, citra perusahaan, media sosial, instagram dan koperasi.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif, paradigma post-positivisme, metode penelitian studi kasus, sifat penelitian deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari 7 (tujuh) kegiatan yang menjadi tolak ukur Marketing Public Relations, hanya dijalankan 6 (enam) kegiatan saja yaitu, publikasi, identitas media, acara, berita, pidato, dan aktif dalam kegiatan sosial.
Penyelesaian yang dilakukan dalam membangun citra perusahaan media sosial instagram @kspsuryakencana dengan mengatasi terkait isu yang beredar tentang akun palsu yang merusak citra perusahaan adalah dengan melakukan pengawasan berkala, penyampaian informasi dan memaksimalkan komunikasi Marketing Public Relations.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220285
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas