Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BENGAWAN SOLO COFFEE CABANG PACIFIC PLACE

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan PT. Bengawan Solo Coffee cabang Pacific Place. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bengawan Solo Coffee Cabang Pacific Place. Populasi dalm penelitian ini tidak terhingga dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan penelitian kausal komparatif, untuk mengetahui pengaruh antara satu atau lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan pengolahan data software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bengawan Solo Coffee cabang Pacific Place.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220290
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas