Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH CITRA PT BANGGA BERKARYA BERSAMA “ODIN” JAKARTA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN
Konsumen merupakan urat nadi bisnis karena konsumenlah yang menghasilkan uang dari bisnis. Dalam menyampaikan pesan atau informasi perusahaan perlu adanya Public Relations. Penelitian ini berfokus pada pengaruh citra Public Relations PT Bangga Berkarya Bersama “ODIN” Jakarta terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei kuantitatif dan bertujuan untuk mengetahui bgaiamana pengaruh komunikasi Public Relations terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen khususnya pada perusahaan yang bergerak dibidang food and beverage. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai komunikasi, public relations, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen.
Dengan memanfaatkan peran public relations dalam berkomunikasi untuk menciptakan kepuasan dan loyalita konsumen, ODIN Jakarta melakukan berbagai cara seperti menawarkan produk berkualitas, pelayanan yang baik, dan harga yang bersaing.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain