Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK AKUN @MASYHAJHUANN TERHADAP KREATIVITAS REMAJA (Survei Pada Remaja di RW 12 Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat)

Penelitian ini dibelakangi oleh media sosial TikTok dimana media sosial ini digunakan untuk mengekspresikan diri dan dapat digunakan sebagai media pengembangan kreativitas. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media sosial TikTok akun @masyhajhuann terhadap kreativitas remaja di Kelurahan Cengkareng Timur.
Penelitian ini menggunakan teori S-O-R dimana teori ini memiliki tiga indikator antara lain, pesan (stimulus), penerima (organisme), dan efek (respon).
Desain penelitian yang digunakan yaitu metodologi kuantitatif dan paradigma positivistik. Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah metode survei dan sifat penelitiannya yang eksplanatif. Penulis menggunakan teknik probality sampling yaitu random sampling dengan populasi 203 dan sampel 134.
Penelitian ini menggunakan uji korelasi dan uji hipotesis antara variabel bebas yaitu media Media Sosial Tiktok Akun @mayshajhuann dengan variabel terikat Kreativitas Remaja Di Kelurahan Cengkareng Timur dengan hasil nilai korelasi sebesar 0,696 (69,6%) selanjutnya nilai t_hitung sebesar 11,144>1,978 dari t_tabel dengan sig 0,000

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220310
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas