Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI PETUKANGAN SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Gojek Di Petukangan Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah menggunakan Gojek. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Harga (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y), Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220347
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas