Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI PETUKANGAN SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Gojek Di Petukangan Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah menggunakan Gojek. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Harga (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y), Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain