Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PUMA PADA TOKO OURDAILYDOSE GRAND INDONESIA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk ,Harga Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sepatu Puma Pada Store Ourdailydose Grand Indonesia secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 Responden yang pernah melakukan pembelian pada store
Ourdailydose Grand Indonesia.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan skala penelitian dalam survei ini menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji F, Uji T, Uji Regresi linier berganda , dan Koefisien Deterninasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (Simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian . Berdasar kan pengujian hipotesis dengan uji t , Disimpulkan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220370
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas