Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BUON GIORNO DI PONDOK INDAH MALL

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan selama Maret 2022 sampai Mei 2022 di Pondok Indah Mall dengan produk Buon Giorno. Pengambilan sampel menggunakan Teknik Non-Probability Sampling. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuisoner pada 100 responden Teknik Analisis Data menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terdapat Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk dan Promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Harga tidak bepengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
180400034
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas