Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Batik Pada Rumah Batik Danar Hadi Melawai
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Batik Pada Rumah Batik danar Melawai. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Rumah Batik Danar Hadi Melawai. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan desain kasual dan dengan metode kuantitatif. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 24.0. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang siginifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), Brand Image (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan Promosi (X2) dan Brand Image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain