Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Batik Pada Rumah Batik Danar Hadi Melawai

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Batik Pada Rumah Batik danar Melawai. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Rumah Batik Danar Hadi Melawai. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan desain kasual dan dengan metode kuantitatif. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 24.0. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang siginifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), Brand Image (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan Promosi (X2) dan Brand Image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220391
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas