Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN (STUDI KASUS PADA TENDENCIES STORE)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian (Studi Kasus Pada Tendencies Store)”. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian Pakaian di tendencies store dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain Penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, Uji F. Uji t dan Uji Koefisien Determinasi dengan bantuan Software SPSS 25. Hasil menunjukan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) dan Promosi Online (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Kualitas Pelayanan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Promosi Online (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 13,9% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 86,1% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220429
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas