Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

“RANCANG BANGUN APLIKASI PEMINJAMAN BARANG PADA UNIT BUK DENGAN METODE AVERAGE BERBASIS WEBSITE” ( Studi Kasus : Universitas Satya Negara Indonesia )

Pelayanan yang baik terhadap keperluan mahasiswa, dosen dan staff pada sebuah kampus akan berdampak baik pula pada kualitas dari kampus itu sendiri. Ada banyak sekali pelayanan yang dapat diberikan oleh pihak kampus yang bersangkutan, salah satunya peminjaman barang. Banyak fasilitas kampus yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika seperti peminjaman barang untuk sebuah kegiatan organisasi kampus dan kegiatan lainnya.
Perihal tersebut juga sangat berelasi dangan adanya kemajuan teknologi saat ini. Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat membawa banyak sekali manfaat bagi para penggunanya. Salah satu contoh manfaat dari kemajuan teknologi adalah dapat mempermudah proses peminjaman barang.
Proses peminjaman barang biasanya dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa untuk keperluan penunjang kegiatan organisasi yang diadakan. Pada kasus ini peminjaman barang yang dilakukan oleh UKM yang ada di Universitas Satya Negara Indonesia kepada pihak Biro Umum dan Keuangan (BUK) yang merupakan salah satu instansi kepegawaian yang ada di USNI.
Namun proses peminjaman barang tersebut masih kurang efektif, dikarenakan masih menggunakan cara lama atau dengan cara manual. Sehingga pada penelitian kali ini penulis ingin membuat aplikasi peminjaman barang bersbasis website untuk mempermudah proses peminjaman barang.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220456
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas