Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Betawi Boys
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Betawi Boys. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah membeli produk Distro Betawi Boys. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F (simultan), Uji t (parsial) dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang simultan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat ketidak pengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain