Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

RANCANG BANGUN SISTEM PORTAL OTOMATIS UNTUK WARGA AL-MUFLIHUN BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT) DENGAN MENGGUNAKAN ANDROID DAN RADIO FREQUENCY IDENTIFICATION (RFID)

Dalam perkembangan zaman di era globalisasi saat ini kemajuan teknologi sangat berkembang pesat dan itu menunjukkan suatu efisiensi dalam penggunaannya. Teknologi dalam perkembangan tersebut sangat mempengaruhi kebutuhan untuk manusia, portal biasanya digerakan secara manual oleh manusia. Tetapi seiring perkembangan zaman, hal tersebut sudah tidak efektif lagi, pekerjaan ini telah dapat dilakukan dengan menggunakan mikrokontroler.
Portal yang akan dibuat penulis hanya sistem otomatisisasi portal, dimana inputan berasal dari adruino mega dengan RFID dan android, sehingga portal otomatis yang akan dibuat hanya dapat diakses oleh warga Al-Muflihun saja, Berdasarkan uraian diatas maka penulis mengambil judul,
“Rancang Bangun Sistem Portal Otomatis Untuk Warga Al-Muflihun Berbasis Internet Of Things (IoT) Dengan Menggunakan Android Dan Radio Frequency Identification (RFID)”.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8190032
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas