Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Persepsi, Pengetahuan, Dan Motivasi Terhadap Minat Mahasiswa Berkarir Sebagai Auditor (Studi Empiris Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Satya Negara Indonesia)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, pengetahuan dan motivasi terhadap minat mahasiswa berkarir sebagai auditor secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan instrument kuesioner.
Penelitian ini menggunakan data primer. Subjek dari penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia jurusan Akuntansi. Adapun objek penelitiannya adalah persepsi, pengetahuan audit, dan motivasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 75 orang. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik yang diolah dengan menggunakan program SPSS 22.0 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi dan motivasi berpengaruh secara signifikan terhadap minat mahasiswa berkarir sebagai auditor, sedangkan pengetahuan audit secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa berkarir sebagai auditor. Sementara itu secara simultan persepsi, pengetahuan audit, dan motivasi berpengaruh tehadap minat mahasiswa berkarir sebagai auditor.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8220514
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas