Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

MARKETING PUBLIC RELATIONS PT RADIANT GROUP DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN (STUDI DESKRIPTIF PADA KOMPLAIN PRODUK BIO OIL)

Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang External Relations Marketing Public Relations Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan (study kasus pada komplain produk Bio Oil), penulis ingin mencari tahu bagaiman Marketing Public Relations Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan terkait komplain produk Bio Oil. Peneliti menggunakan Teori Excellence yaitu tanggungjawab social dalam
keputusan manajerial dan kualitas hubungan dengan pelanggan, menyelesaikan masalah dan memenuhi tujuan kebutuhan pelanggan. Jika tidakrespon pelangganakan negative. Dalam penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme, pendekatan kualitatif, penelitian bersifat deskriftif. Pengumpulan data dengan cara wawancara mendalam, observasi, dokumentasi data, dan daftarpustaka. Melalui analisis data secarakeseluruhan, penulis menyimpulkan bahwa ketanggapan Marketing Public Relations dalam menangani kasus komplain dengan
teori yang penulis pilih teori Excellence excellence marketing public relations bukan hanya sebagai alat persuasif atau komunikator untuk menyebar luaskan informasi saja, namun dianggap sebagai profesional yang melaksanakan peran sebagai manajer yang menggunakan penelitian dan dialog untuk membangun hubungan baik dengan publiknya yaitu dengan menggunakan media komunikasi seperti telephone, website, email dan event atau talkshow.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A IKOM 2018
08180185
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
IKOM 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas