Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
MARKETING PUBLIC RELATIONS PT RADIANT GROUP DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN (STUDI DESKRIPTIF PADA KOMPLAIN PRODUK BIO OIL)
Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang External Relations Marketing Public Relations Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan (study kasus pada komplain produk Bio Oil), penulis ingin mencari tahu bagaiman Marketing Public Relations Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan terkait komplain produk Bio Oil. Peneliti menggunakan Teori Excellence yaitu tanggungjawab social dalam
keputusan manajerial dan kualitas hubungan dengan pelanggan, menyelesaikan masalah dan memenuhi tujuan kebutuhan pelanggan. Jika tidakrespon pelangganakan negative. Dalam penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme, pendekatan kualitatif, penelitian bersifat deskriftif. Pengumpulan data dengan cara wawancara mendalam, observasi, dokumentasi data, dan daftarpustaka. Melalui analisis data secarakeseluruhan, penulis menyimpulkan bahwa ketanggapan Marketing Public Relations dalam menangani kasus komplain dengan
teori yang penulis pilih teori Excellence excellence marketing public relations bukan hanya sebagai alat persuasif atau komunikator untuk menyebar luaskan informasi saja, namun dianggap sebagai profesional yang melaksanakan peran sebagai manajer yang menggunakan penelitian dan dialog untuk membangun hubungan baik dengan publiknya yaitu dengan menggunakan media komunikasi seperti telephone, website, email dan event atau talkshow.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain