Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PT EMWAY GLOBALINDO DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (Studi kasus Event Crazy Toys sale Senayan City 5-9 Maret 2016)

Latar belakang dalam skripsi ini membahas tentang peran public relations dalam meningkatkan brand image perusahaan melalui Event Crazy Toy Sale Senayan City 5-9 Maret 2016, ditengah persaingan dalam dunia retail, perusahaan distributor yang bergerak dibidang mainan semakin banyak mempromosikan produk-produk mainan terbaru yang semakin inovative. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tentang implementasi kegiatan public relations PT Emway Globalindo dalam meningkatkan brand image perusahaan melalui Event Crazy Toys Sale Senayan City sebagai usaha untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Landasan Konseptual dalam penelitian ini adalah kegiatan, public relations, brand image,mainan, Event. Metodelogi penelitian adalah pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam dengan 1 key informant dan 6 informan. Hasil penelitian dari data yang ada, kegiatan public relations yang dilakukan PT Emway Globalindo sebagai salah satu strategi dalam meningkatkan brand image melalui kegiatan event. Kesimpulan sebagai image maker dan communication public relations mampu menjalankan perannya dengan baik sehingga brand image PT Emway Globalindo mendapatkan penilaian yang positif dimata publik.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160010
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas