Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

REDESAIN VISUAL MERCHANDISE SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PROMOSI STORE GS SHOP TERHADAP CUSTOMER (STUDI KASUS KEGIATAN VISUAL MERCHANDISE STORE GS SHOP BINTARO)

Skripsi ini menjelaskan bagaimana mengenai kegiatan periklanan yang di
lakukan seorang visual merchandise dengan hadirnya produk bekas dengan target
pasarnya adalah pasar swalayan yang mayoritas kalangan menengah atas. Visual
merchandise adalah divisi yang melakukan kegiatan berupa promosi desin ruang demi
menarik suatu perhatian. disinilah awalnya penulis tertarik melakukan penelitian
tersebut.
Visual merchandise adalah menciptakan tampilan toko untuk mengkomunikasi
pesan toko kepada pengunjung untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih
nyaman. Semakin ketatnya dunia dan persaingan dalam dunia ritel membuat GS
SHOP melakukan melakukan sesuatu yang melebihi harapan pelanggan dengan
adanya visual merchandise di yakini akan memaksimalkan penjualan.
Penulis melakukan penelitiannya dengan pendekatan kualitatif, dimana
pendekatan kualitatif ini memungkinkan penulis mengetahui lebih dalam apa saja
kegiatan yang di lakukan oleh visual merchandise di lapangan. Selain itu juga
melakukan wawancara secara mendalam dan menentukan key informan dan informan.
Dalam hal ini data yang di peroleh adalah berbentuk kata-kata, foto, kalimat-kalimat,
atau gambar.
Yang terjadi di lapangan antusias customer terhadap produk bekas sangat
sangat bagus serta memberikan penjualan yang maksimal kepercayaan dan karakter
tetap terjaga.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160012
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas