Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PASAR BUNGA RAWABELONG

Pertumbuhan ekonomi dan teknologi dikota-kota besar seperti Jakarta sangat pesat sehingga menyebabkan tingginya tingkat persaingan. Salah satu cara untuk mengatasi persaingan yaitu dengan dengan cara mempertahankan pelanggan dengan meningkatkan kepuasan pelanggan pada pasar bunga Rawabelong. Ketidakpuasan pelanggan sangat krusial bagi pelaku usaha di pasar bunga Rawabelong yang memunculkan sejumlah resiko seperti penurunan penjualan, komplain pelanggan, reaksi pesaing dan masuknya produk substitusi baru ke pasar. Penelitian menganalisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada pasar bunga Rawabelong. Metode yang digunakan adalah purposive sampling dengan analisis analisis regresi linear bergand. Jumlah sampel diambil dengan teknik roscoe sebanyak 80 responden. Hasil penelitian menemukan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pasar bunga Rawabelong.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2016
08160003
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas