Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PASAR BUNGA RAWABELONG
Pertumbuhan ekonomi dan teknologi dikota-kota besar seperti Jakarta sangat pesat sehingga menyebabkan tingginya tingkat persaingan. Salah satu cara untuk mengatasi persaingan yaitu dengan dengan cara mempertahankan pelanggan dengan meningkatkan kepuasan pelanggan pada pasar bunga Rawabelong. Ketidakpuasan pelanggan sangat krusial bagi pelaku usaha di pasar bunga Rawabelong yang memunculkan sejumlah resiko seperti penurunan penjualan, komplain pelanggan, reaksi pesaing dan masuknya produk substitusi baru ke pasar. Penelitian menganalisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada pasar bunga Rawabelong. Metode yang digunakan adalah purposive sampling dengan analisis analisis regresi linear bergand. Jumlah sampel diambil dengan teknik roscoe sebanyak 80 responden. Hasil penelitian menemukan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pasar bunga Rawabelong.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain