Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN SISTEM REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA KOPERASI JAYA MANDIRI CILEDUG TANGERANG

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, budaya organisasi dan sistem reward terhadap kepuasan kerja. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada pegawai yang bekerja di Koperasi Jaya Mandiri Ciledug Tangerang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode sampel jenuh, sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 orang, metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Penelitian ini juga menguji data dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolonieritas, Uji Autokorelasi, Uji Parsial, Uji Simultan, dan Uji Koefisien Determinasi.
Berdasarkan data yang dikumpulkan pada Koperasi Jaya Mandiri Ciledug Tangerang, pada penelitian ini menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan berpengaruh sebesar 31,7% terhadap kepuasan kerja, budaya organisasi berpengaruh sebesar 2,7% terhadap kepuasan kerja dan sistem reward berpengaruh sebesar 45% terhadap kepuasan kerja pegawai, Variabel yang paling dominan dalam penelitian ini adalah pengaruh sistem reward terhadap kepuasan kerja yang mencapai 45%. Selain itu, gaya kepemimpinan, budaya organisasi dan sistem reward berpengaruh secara simultan sebesar 16,2% terhadap kepuasan kerja pegawai.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160032
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas