Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITA RASA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : RESTORAN PANCIOUS PONDOK INDAH MALL 2)

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel dependen (Harga, Promosi, Cita rasa dan Pelayanan) terhadap variabel independen (Kepuasan Pelanggan). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang datang ke Restoran Pancious Pondok Indah Mall 2. Pengambilan sampel menggunakan teknik Sampling Kouta (Non Probability Sampling) dengan rumus Hair, karena jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dengan pasti dan menggunakan krikteria tertentu. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Teknik analisa dalam penelitian ini menggunakan uji instrument (validitas dan realibilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikoliniaritas, hetoroskedastisitas dan autokorelasi), analisis korelasi, regresi linier berganda, uji t (secara parsial), uji f (secara simultan) dan determinasi R2. Dari hasil uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel harga, promosi, dan cita rasa tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji f (secara simultan) diperoleh hasil bahwa keempat variabel tersebut berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Pada uji Determinasi R2 diperoleh nilai R Square sebesar 0.779 (77.9%) yang artinya keempat variabel independen (Harga, Promosi, Cita rasa dan Pelayanan) berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan 22.1% dipengaruhi variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2016
08160005
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2016
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas