Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

KOMUNIKASI ANTAR PRIBADICUSTOMER SERVICEDALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PENGHUNI (StudiKasuspada :ApartemenThe Lavande Residences)

Latar belakang dalam skripsi ini membahas tentang Komunikasi Antarpribadi Customer Service dalam memberikan pelayanan kepada penghuni (studi kasus pada Apartemen The Lavande Residences), ditengah persaingan dalam dunia bisnis , perusahaan pelayan jasa yang bergerak dibidang property semakin banyak mempromosikan produk-produk layananannya terbaru yang semakin inovative. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tentang implementasi Komunikasi Antarpribadi Customer Service dalam memberikan pelayanan kepada penghuni khususnya Apartemen The Lavande Residences sebagai usaha untuk mendapatkan kepercayaan dari Customer. Landasan Konseptual dalam penelitian ini adalah komunikasi antarpribadi, Customer Service, pelayanan, penghuni. Metodelogi penelitian adalah pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam dengan 2 key informant dan 7 informan. Hasil penelitian dari data yang ada, komunikasi antarpribadi customer service apartemen the lavande residences dalam memberikan pelayan adalah salah satu bentuk strategi dalam menciptakan kepercayaan penghuni dan meningkatkan citra perusahaan. Kesimpulan sebagai roel models dan ujung tombak perusahaan customer service apatemen the lavande residences mampu menjalankan perannya dengan baik sehingga mendapatkan penilaian yang positif dimata publik.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170024
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas