Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
KOMUNIKASI ANTAR PRIBADICUSTOMER SERVICEDALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PENGHUNI (StudiKasuspada :ApartemenThe Lavande Residences)
Latar belakang dalam skripsi ini membahas tentang Komunikasi Antarpribadi Customer Service dalam memberikan pelayanan kepada penghuni (studi kasus pada Apartemen The Lavande Residences), ditengah persaingan dalam dunia bisnis , perusahaan pelayan jasa yang bergerak dibidang property semakin banyak mempromosikan produk-produk layananannya terbaru yang semakin inovative. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tentang implementasi Komunikasi Antarpribadi Customer Service dalam memberikan pelayanan kepada penghuni khususnya Apartemen The Lavande Residences sebagai usaha untuk mendapatkan kepercayaan dari Customer. Landasan Konseptual dalam penelitian ini adalah komunikasi antarpribadi, Customer Service, pelayanan, penghuni. Metodelogi penelitian adalah pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam dengan 2 key informant dan 7 informan. Hasil penelitian dari data yang ada, komunikasi antarpribadi customer service apartemen the lavande residences dalam memberikan pelayan adalah salah satu bentuk strategi dalam menciptakan kepercayaan penghuni dan meningkatkan citra perusahaan. Kesimpulan sebagai roel models dan ujung tombak perusahaan customer service apatemen the lavande residences mampu menjalankan perannya dengan baik sehingga mendapatkan penilaian yang positif dimata publik.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain