Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, INTENSITAS MODAL, PERSAINGAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019 – 2021)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Corporate Social Responsibility, Intensitas Modal, Persaingan, dan Ukuran Perusahaan terhadap Agresivitas Pajak pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode tahun 2019-2021.
Metode analisis data yang digunakan uji regresi linear berganda. Jenis data yang digunakan yaitu jenis kuantitatif dari data sekunder yang berupa laporan keuangan Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2021 diolah menggunakan SPSS versi 26. Jumlah sampel yang diolah adalah 42 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara parsial Corporate Social Responsibility dan Ukuran Perusahaan berpengaruh negative dan signifikan terhadap Agresivitas Pajak (2) secara parsial Intensitas Modal dan Persaingan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Agresivitas Pajak. Sedangkan (3) secara simultan Corporate Social Responsibility, Intensitas Modal, Persaingan dan Ukuran Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Agresivitas Pajak.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8220531
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas