Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
EFEKTIVITAS PUBLIC RELATIONS BENS RADIO DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI PROGRAM SIARAN KOJEK SHOW (SURVEI PADA WARGA RW 04 KELURAHAN JAGAKARSA)
Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang efektivitas public relations
Bens Radio dalam meningkatkan citra melalui program siaran Kojek Show.
Karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan dari Bens
Radio serta citra yang masih melekat pada Bens Radio sebagai radio dangdut.
Penelitian ini menggunakan teori S.O.R sebagai teori dasar dari perubahan
sikap masyarakat karena adanya penerimaan informasi yang diberikan oleh Bens
Radio melalui program siaran Kojek Show serta teori manajemen hubungan
sebagai pelengkap dari keterkaitan efektivitas dengan public relations. Peneliti
juga menggunakan landasan konseptual yang terdiri dari komunikasi, radio,
public relations, efektivitas public relations, pendengar, dan meningkatkan citra.
Dalam penelitian ini menggunakan paradigm positivistik, pendekatan
kuantitatif, metode survei dan bersifat deskriptif.
Melalui analisa data secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa
responden yang menyatakan public relations Bens Radio efektif dalam
meningkatkan citra melalui program siaran Kojek Show sebanyak 50 responden
dengan presentase 51.0% dengan perbandingan tidak jauh dengan responden yang
menyatakan public relations Bens Radio tidak efektif dalam meningkatkan citra
melalui program siaran Kojek Show sebanyak 48 orang dengan presentase 49.0%.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain